Honda Genio : Fitur Mirip Scoopy dengan Harga Relatif Terjangkau!

Honda Genio : Fitur Mirip Scoopy dengan Harga Relatif Terjangkau!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang bingung untuk mencari motor scoopy tapi harganya terjangkau, nah ada Honda Genio yang harganya pas untuk kalian.

Karena Honda ini pun hadir dengan berbagai alternatif yang cukup menarik.

Homda Genio ini telah menjadi pilihan populer bagi para penggemar yanv menginginkan kenyamanan dan gaya dalam satu paket yang sama.

Baca Juga:Syarat dan Ketentuan Pemutihan Pajak Kendaraan Jawa Barat, Diskon PKBHonda Grazia 125 Disebut Penantang Suzuki Avenis 125, Kemampuannya Mumpuni!

Salah satu faktornya afalah menjadi unggulan desainya, fitur juga spesifikasi mesinnya yang sangat tangguh dan efisien.

Jila dalam informasi Harga pada webnya PT. ASTRA HONDA MOTOR, versi dari standar Genio ini mempunyai harha sekitar 19 jutaan saja, sedangkan dalam versi CBS harnya tidak jauh.

Mari kita lihat dengan harga Genio 2023 dan apa yang menjadi menariknya.

– Desain yang mengesankan.

Motor Honda telah hadir dengan versi terbaru yaitu Genio 2023, desain yang menarik, helmnya sudah dilengkapi dengan lampu LED sedangkan pada spakbor depanya mempunyai desain yang unilk.

Adanya warna abu-abu gelap yang sangat elegan untuk memberikan kesan yang sangat menawan, hanya saja paling menarik adalah peleknya.
Honda Genio ini menggunakan pelek Scoopy lama yang menampilkan gaya sporty, Pelek ini berukuran 100/9-12 inci, dengan Scoopy dengan ban tubeless merek Federal fr293.

– Fitur dan Komponen yang signifikan.

Meskipun lebih terjangkau dari Scoopy, Honda ini tetap menawarkan fitur yang cukup lengka, denan versi CBS, terdapat adanya fitur Iding Stop System (iSS) ini membuatnya lebih hemat dari bahan bakar.

Honda Genio ini dilengkapi dengan rem GPS, spio dengan mirip Honda Beat dan spidometer digital yang modern.

Baca Juga:Honda Grazia 125 Kini Hadir Fitur Silent ACG!Motor Terbaru Honda Harga Rp 15 Juta, Muka Sangar Mirip Forza! 

Stangnya dicat warna hitam, memberikan tampilan yang elegan. Mesinnya memiliki kapasitas 110 cc dengan pendingin udara dan kapasitas oli sebesar 0,65 liter.

Meski memiliki kesamaan dengan Scoopy, Genio memiliki warna abu-abu gelap yang membuatnya terlihat lebih berbeda.

Honda Genio 2023 adalah alternatif yang menarik jika Anda menginginkan motor dengan fitur mirip Scoopy namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Desainnya yang mengesankan, fitur-fitur yang signifikan, dan kemiripan dengan Scoopy membuat Genio menjadi pilihan menarik bagi pecinta otomotif.

0 Komentar