Yuk Healing di Danau Leuwi Soro Cianjur, Mantap Poll

Yuk Healing di Danau Leuwi Soro Cianjur, Mantap Poll
Yuk Healing di Danau Leuwi Soro Cianjur, Mantap Poll
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Danau Leuwi Soro Cianjur merupakan salah satu destinasi wisata hits instagramable, yang memiliki berbagai pesona keindahan alam menawan serta sejuknya udara bersih yang segar. Sehingga sangat worth it untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan ketika weekend.

Yuk Ajak Orang Tersayang Liburan ke Wisata Hits di Cianjur

Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai macam fasilitas mencukupi sesuai kebutuhan para pengungsi loh, yakni seperti area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih dan masih banyak lainnya.

Menariknya, ketiga mengunjungi wisata aestetik terhits ini kamu tidak perlu repot-repot membawa bekal makanan dari rumah guys, karena di sini sudah menyediakan warung makan penyuguh hidangan nikmat dengan harga terjangkau dan ramah di kantong yang dapat kamu cicipi.

3 Rekomendasi Wisata Terbaik di Cianjur, Yuk Gaskeun!

Baca Juga:Desa Wisata Baros Bandung Siap Menjamin Kepuasan LiburanmuHonda Vario Street 160 Siap Geser Yamaha Nmax, Kok Bisa?

Nah mengenai lokasi tempat liburan menyenangkan ini, dapat langsung kamu kunjungi di Kecamatan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar