All New Vario 150 Gen 4 Terbaru dengan Desain Futuristik yang Sporty

All New Vario 150 Gen 4
All New Vario 150 Gen 4
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – All New Vario 150 gen 4 merupakan salah satu skuter premium yang sekali banyak yang meminat oleh masyarakat Indonesia.

Skuter ini mempunyai desain yang sporty, tajam dan futuristik serta pada fitur-fitur canggih hingga membuatnya nyaman dan aman untuk dikendarai.

Selain denagn itu, Honda ini sudah mempunyai performa yang sangat tangguh dengan mesin 150 cc berpendingin cairan dan mampu untuk menghasilkan tenaga yang maksimal 13,1 PS dan torsi maksimal 13,4.

Baca Juga:Inilah Fitur Menarik yang Dirumorkan Dimiliki oleh New Honda Vario 150 Generasi 4New Honda Vario Street 160 Skuter Premium Hanya 20 Jutaan, dengan Tampilan Macho!

Bukan hanya itu saja, Honda ini juga sangat irit pada bahan bakar dengan konsumsi BBM sebesar 52,9 km/liter.

Apakah kalian sudah mengetahui pada kabarnya akan merilis generasi terbaru dari skuter ini.

Pada kabarnya sudah beredar di berbagai media sosial dan forum online, yang sudag menyebutkan bahwa Honda akan segera meluncurkan skuter pada tahun 2023 mendatang.

Menurutnya ada kabar lagi jika honda ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti Answer Back System, Smart Key Sistem, dan lain-lainnya.

Hanya saja, kamu perlu kalian ketahui bahwa sebuah informasi yang diberikan ini hanya lah spekulasi dan belum adanya informasi resmi dari Honda terkait kehadiran All New Vario 150 gen 4.

0 Komentar