Honda Vario 125 Bawa Desain Elegan dengan Tiga Varian Warna Terbaru

Honda Vario 125 Bawakan Desain Elegan dengan Tiga Varian Warna Terbaru
Honda Vario 125 Bawakan Desain Elegan dengan Tiga Varian Warna Terbaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Vario 125 sukses menarik perhatian banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua, karena hadir dengan desain kekinian yang disempurnakan oleh perfoma mesin super cepat dan tangguh.

Menariknya, motor canggih terbaru Honda Vario 125 ini juga memiliki tiga varian warna keren kekinian loh, sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan para pengendara.

Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati

Bicara soal perfomanya, motor elegan itu masih mengandalkan keandalan sebelumnya yaitu mesin berkapasitas 124,9 cc, 1 silinder, SOHC 4 langkah, dan berpendingin udara. Tidak lupa akan tenaga maksimumnya yang mencapai hingga 8,55 kW pada 8500 rpm dengan torsi 11,74 Nm pada perputaran 5000 rpm, sehingga mampu menghasilkan performa tangguh.

Baca Juga:Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati7 Wisata Terbaik dan Ramah Kantong di Sukabumi, Dijamin Puas

Selain itu, motor terbaru Honda ini juga memiliki sejumlah fitur canggih modern seperti Smart Key sebagai sistem keamanan, pencahayaan yang menggunakan teknologi Full LED, guna memberikan visibilitas yang optimal dalam berbagai kondisi.

Honda Forza 750cc Resmi Meluncur, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Resminya

Namun sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai varian terbaru Honda Vario 125 akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak karena kini motor tersebut hanya dipasarkan di Negara Malaysia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar