Honda ADV 250 Pasang Body Siap Lawan Yamaha X-MAX, Emang Bisa?

Honda ADV 250 Pasang Body Siap Lawan Yamaha X-MAX, Emang Bisa?
Honda ADV 250 Pasang Body Siap Lawan Yamaha X-MAX, Emang Bisa?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 250 merupakan skutik bongsor terbaru yang diklaim mampu saingi Yamaha X-MAX, dengan berbagai macam keunggulan performa dan desain tampilan gagah, gahar, dan menawan. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang gempar, terutama para pecinta otomotif beroda dua kekinian.

Lantas bagaimana spesifikasi lengkap dari Honda ADV 250 untuk mengalahkan Yamaha X-MAX tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

New Honda ADV 160 Miliki Seribu Keunggulan, Tapi Harganya Cuma Segini

Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih yang terbuat pada skuter matic ini, seperti sistem pengereman ideas pada bagian depan dan belakang serta windshield kaca depan yang bisa diatur secara elektronik. Selain itu, motor keluaran terbaru ini pula sudah sudah menggunakan lampu LED baik pada lampu depan maupun lampu belakang, yang berguna untuk memberikan penerangan terbaik di jalanan saat hari mulai sudah gelap.

Baca Juga:Hanya 20 Juta, New Yamaha NMAX Dek Rata Dapat Langsung DimilikiNew Honda ADV 160 Miliki Seribu Keunggulan, Tapi Harganya Cuma Segini

New Yamaha NMAX Dek Rata: Skutik Bongsor Kekinan dengan Performa Berkualitas 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar