Ini Baru Mantap! 3 Hotel Murah di Bogor Ini Miliki Fasilitas Mewah

Ini Baru Mantap! 3 Hotel Murah di Bogor Ini Miliki Failitas Mewah
Ini Baru Mantap! 3 Hotel Murah di Bogor Ini Miliki Failitas Mewah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi hotel murah di Bogor yang sangat worth it untuk kamu kunjungi, karea mampu menyuguhkan berbagai fasilitas mewah dan pemandangan indah dengan budget yang terjangkau. Nah untuk menikmati liburannya dengan lebih menyenangkan, kamu juga dapat mengajak orang-orang tersayang guys.

Destinasi Wisata Alam Ngariung Bogor, Cocok untuk Healing

Tidak lupa juga dengan lokasi dari tempat menginap hits tersebut, yang dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di Jalan Taman Safari No.101, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Teras Bhumi

Teras Bhumi yakni salah satu penginapan menarik yang mengusung konsep glamping dengan bangunan unik menyerupai tenda dome, serta dominan warna putih yang membuat semakin terlihat elegan dan kekinian.

Daftar Wisata Kuliner Nikmat di Bogor, Dijamin Nagih

Baca Juga:Tawarkan Konsep Unik, 3 Hotel Murah di Bogor Ini Worth It BangetSpesifikasi Lengkap 3 Tipe New Honda BeAT 150 Beserta Harganya

Deretan ketiga yaitu Damar Langit yang memiliki fasilitas mencukupi sperti kolam renang, kamar mandi dalam, TV, dapur, kulkas, peralatan masak dan masih banyak lainnya yang dapat para pengunjung nikmati.

Tidak hanya itu, menariknya dengan menginap di hotel hits ini juga kamu dapat menikmati keindahan dua pemandangan gunung asri yakni Gunung Salak dan Gede Pangrango.

Nah teruntuk alamat dari penginapan murah hits ini, dapat langsung kamu kunjungi di Jalan Batu Sapi No.RT.6, RW4, Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.***

0 Komentar