New Honda BeAt 150 Tampilan Keren dan Harga Lebih Terjangkau!

Harga Lebih Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang mencari sebuah motor yang berpenampilan keren dan harga lebih terjangkau, kalian harus melirik ke produk ternama yaitu Honda BeAt 150 dari PT Astra Honda Motor.

 

Seperti mempunyai fitur-fitur yang canggih dan modern, New Honda BeAt 150 siap untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup kalian, namun jangan salah dengan harga lebih terjangkau bisa kalian bawa pulang motor matic tersebut.

Penasaran dengan keunggulan pada motor matic ini?.

New Honda BeaAt 150 sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc, mesin tersebut menggunakan teknologi Blue Core & VVA, untuk menjaga tetap efisien bahan bakar dan tenaga torsi yang maksimum.

Baca Juga:Honda BeAt 150 Street Resmi Meluncur, Mesin Sangat Gahar!Honda BeAt 150 CC Hadir dengan Warna estetik, Simak Disini!

Selain dengan itu, mesinya juga dilengkapi dengan fitur stop & start system, bahkan irit pada bahan bakar (BBM).

Desain yang sporty dan aerodinamis, dengan full fairing merupakan sebuah ciri khas dari motor sport, bodi depannya berpenampilan garis tegas dan agresif dengan lampu LED DRL mirip dengan alis.

Honda Benly 50 Bawa Desain Super Unik, Yuk Intip Spesfikasinya

Dari keunggulannya yaitu Yamaha Motorcycle Connect, teknologi yang menghubungkannya dengan motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir.

Selain selain itu, smart key system, sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless), Electric Power Socket, colokan listrik untuk mengisi daya HP, dan full speedometer.

Terakhir mari kita bahas tentang harga, Honda BeAt 150 varian Connected/ABS Rp 19.960.000 jutaan.

Yamaha Aerox 155 varian Connected/ABS Rp 33.500.000 Jutaan.

0 Komentar