Keren Abis! Yamaha Rilis Aerox NVX 155 dengan Keunggulan Berlimpah 

Keren Abis! Yamaha Rilis Aerox NVX 155 dengan Keunggulan Berlimpah 
Keren Abis! Yamaha Rilis Aerox NVX 155 dengan Keunggulan Berlimpah 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha Aerox NVX 155cc merupakan salah satu skutik bongsor terbaru, yang rilis dengan membawa desain sporty kekinian serta banyaknya fitur teknologi canggih sehingga mampu membuat kamu lebih percaya diri saat mengendarainya. Tidak hanya itu, motor gagah ini juga tentunya memiliki keunggulan performa mesin super gesit dan tangguh, guna membuat pengendara lebih berkesan saat menggunakannya.

Honda Beat 150 Kalah Jauh, Yamaha NMAX Dek Rata Bawa Desain Baru

Diketahui, skutik canggih keluaran terbaru ini memiliki mesin unggul yang berkapasitas 155cc dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation), sehingga mampu membuatnya menghasilkan tenaga maksimal 14,75 hp dan torsi sebesar 13,8 Nm.

Baca Juga:Honda Resmi Luncurkan Beat 150cc: Skutik Elegan Kualitas Jempolan Honda Beat 150 Kalah Jauh, Yamaha NMAX Dek Rata Bawa Desain Baru

Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih yang tersemat pada skutik bongsor ini, seperti ABS (Anti-lock Braking System), Yamaha Motorcycle Connect, dan Keyless Smart Key System yang berguna untuk memudahkan pengendara menghidupkan atau mematikan mesin tanpa harus memasukkan kunci.

Deretan Kelebihan Skutik New Honda Beat 150, Dijamin Naksir!

Nah mengenai harga yang terbandrol pada skuter matic canggih terbaru ini, yakni sekitar 24,8 juta untuk tipe standar dan 29,4 juta untuk tipe ABS.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar