Motor Yamaha Ego Gear Kompetitor Honda Beat 125 Yang Jadi Favorit Di Malaysia

Motor Yamaha Ego Gear Kompetitor Honda Beat 125 Yang Jadi Favorit Di Malaysia
Motor Favorit Malaysia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Motor matic Yamaha Ego Gear, yang dinilai menjadi favorit di Malaysia sebagai kompetitor Honda Beat 125. Pada tahun 2023, Yamaha Jepang meresmikan Yamaha Ego Gear di pasar Malaysia dengan mantap.

Honda CBR150R 2023 Yang Dipoles Semakin Gagah!

Pabrik Yamaha memperkokoh gaya Yamaha Ego Gear dengan spesifikasi penerangan sein terpisah, dan headlamp kepala hiu yang telah menjadi ciri khas dari motor matic rival Honda Beat 125.

Tak hanya itu, Motot Yamaha Ego Gear masih mengandalkan spesifikasi shock-breaker teleskopik dibagian depannya, terdapat peredam kejut tunggal dibagian belakang yang berfungsi untuk menaikkan konsistensi perjalanan, memang mantap.

Baca Juga:Honda CBR150R 2023 Yang Dipoles Semakin Gagah!Prediksi Honda Beat 150 Di 2024 Body Berubah Total!

Dalam hal daya tahan, Yamaha Ego Gear dilengkapi dengan tenaga henti cakram hidrolik 1 piston dibagia depan, dilengkapi dengan rem berfitur tromol di bagian belakang.

 Prediksi Honda Beat 150 Di 2024 Body Berubah Total!

Selanjutnya, Yamaha Ego Gear masuk ke dalam kategori motor matic pemula dari deretan skutik pabrik Yamah yang paling laris dan banya disukai. Motor saingan dari Honda Beat 125 tersebut memiliki dimensi berat 95 kg, jok jangkung setinggi 750 mm, dan wheelbase sepanjang 1.250 mm, memang mantap.

Fitur atau spesifikasi dapur pacu Yamaha Ego Gear masih mengandalkan mesin berdaya 125 cc SOHC, yang didukung oleh fitur silinder tunggal dan sistem BBM injeksi. Opsi mesin Yamaha Ego Gear memberikan tenaga maksimal sebesar 9,38 dk dan torsi puncak 9,6 Nm, memang mantap.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, motor matic Yamaha Ego Gear di pasar kendaraan favorit Malaysia dipatok dengan harga sekitar Rp.18-20 juta. Harga jual motor matic tersebut sedikit lebih mahal dari Honda Beat 125, yang dijual dengan harga sekitar Rp.17-19 juta OTR Jakarta.***

0 Komentar