Honda Beat 150 Minggir! New Yamaha NMAX Dek Rata Mewarisi DNA XMAX 250

NMAX Dek Rata
NMAX Dek Rata
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar menarik mengenai Honda Beat 150 menjadi salah satu motor matic yang sangat populer di Indonesia. Tetapi kini ada pesaing baru yang siap menggoyang dominasinya, yaitu New Yamaha NMAX Dek Rata. Motor matic premium dari Yamaha ini akan segera diluncurkan pada akhir tahun 2023, hadir dengan desain yang lebih sporty dan fitur-fitur canggih yang mewarisi DNA dari kakaknya, Yamaha XMAX 250.

New Honda Beat 150 Rilis Yamaha Aerox Siapkan Jurus Baru Agar Eksis

Bentuk bodinya lebih ramping dan aerodinamis dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis dan agresif. Bagian depannya menampilkan lampu LED berbentuk bulat dengan DRL (Daytime Running Light) di sekelilingnya, memberikan pencahayaan yang baik dan tampilan yang modern. Lampu belakangnya juga menggunakan LED dengan desain yang mewarisi MAX Series DNA dari Yamaha. Bagian joknya memiliki kontur ganda untuk kenyamanan pengendara dan tampilan motor yang berkelas.

Baca Juga:New Honda Beat 150 Rilis Yamaha Aerox Siapkan Jurus Baru Agar EksisHarga Terbaru Yamaha Lexi Awal Agustus Motor Matic 125 CC Tenaga Bandel

 Harga Terbaru Yamaha Lexi Awal Agustus Motor Matic 125 CC Tenaga Bandel

New Yamaha NMAX Dek Rata juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman. Fitur andalannya adalah TCS (Traction Control System) yang mengurangi resiko ban belakang selip saat akselerasi dan menjadi motor matic pertama di kelas 150 cc yang mengadopsi teknologi ini. Selain itu, ada fitur Dual Channel ABS untuk pengereman yang optimal dan mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak.

0 Komentar