Honda Beat 150 Minder! Yamaha Mio 155 Dirancang Lebih Ganas

dirancang lebih ganas
Ilustrasi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Beredar rumor tentang Yamaha Mio 155 dirancang lebih ganas yang akan menjadi pesaing skutik viral Honda Beat 150, pabrikan yamaha ini tidak mau kalah dari honda dimana dalam segi desain Mio 155 ini dibekali dengan beberapa fitur unggul.

Dalam mesin Mio 155 ini pun sudah menggunakan sistem SOHC yang dimana akan mampu mencapai torsi maksimumnya dengan sempurna. Oleh karena itu Yamaha ciptakan Mio 155 ini agar para penggemar ditanah air bisa bernostalgia dengan versi terbarunya.

Yamaha Mio 155 memiliki desain yang lebih keren dan agresif dibandingkan dengan model sebelumnya dan bahkan dengan Yamaha Aerox 155 yang ada di Indonesia. Bagian depan motor ini memiliki dual headlamp yang memberikan kesan agresif dan modern. Panel instrumen sudah menggunakan tampilan full digital yang memberikan kesan futuristik.

Baca Juga:Kelebihan dan Harga XMAX 250cc Dinilai Pas dengan AkselerasiTunggangi Yamaha XMAX 250cc Berikan Kesan Berkendara Lebih Agresif

BACA JUGA : Tunggangi Yamaha XMAX 250cc Berikan Kesan Berkendara Lebih Agresif

Nah sambil menunggunya ditanah air kalian bisa simak beberapa fitur unggul dari Yamaha Mio 155 yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Mesin Handal 155 cc

Mio 155 dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

Mesin yang lebih bertenaga ini diharapkan memberikan performa yang lebih baik saat berkendara.

Desain Stang Lengkung Sempurna

Yamaha Mio 155 mengusung konsep desain stang tanpa cover yang mirip dengan ADV 160. Desain ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor.

Suspensi dan Velg yang Menarik

BACA JUGA : Kelebihan dan Harga XMAX 250cc Dinilai Pas dengan Akselerasi

Motor ini menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dengan velg berukuran 13 inci dan ban berukuran 120/70.

Baca Juga:Resmi Hadir! Skutik Yamaha XMAX 250cc Tampil Lebih GarangTampil Garang! Inidia Keunggulan Yamaha NMAX 160 Dek Rata

Sementara itu, di bagian belakang, Yamaha Mio 155 menggunakan suspensi monoshock dengan velg berukuran 13 inci dan ban 130/70, yang menambah kesan sporty dan stabil saat berkendara.

Sudah Gunakan Teknologi Canggih

Yamaha Mio 155 juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti pengereman cakram di kedua roda, memberikan sistem pengereman yang lebih responsif dan aman.

Kesimpulannya, Yamaha Mio 155 merupakan upgrade dari model sebelumnya, dengan desain yang lebih keren, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur canggih.

0 Komentar