Honda BeAT 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Honda BeAT 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Honda BeAT 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lagi-lagi pecinta otomotif beroda dua dibuat gempar oleh motor canggih kekinian, seperti Honda BeAT 160 yang baru saja rilis dengan membawa banyaknya keunggulan menarik baik dari performa mesin super gesit, desain tampilan menawan, atau fitur-fitur teknologi canggih terbaru.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai spesifikasi Honda BeAT 160 tersebut, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Suguhkan Performa Gesit, Honda Supra X 125 Matic Hanya Dibandrol 16 Juta

Diketahui, motor matic keluaran terbaru dari Honda ini juga telah dibekali berbagai macam fitur terbaru, seperti Smart Key yang berfungsi memudahkan akses ke jok atau bagasi motor, fitur ISS, USB Charging, dan rem cakram ABS guna menjamin keselamatan pengendara saat menggunakannya.

Baca Juga:Suguhkan Performa Gesit, Honda Supra X 125 Matic Hanya Dibandrol 16 JutaSkutik Bongsor New Honda Vario 250cc Siap Jadi Rajanya Jalanan

Tidak lupa juga akan tersedianya panel instrumen digital yang tersemat pada skutik ini, yang terintegrasi dengan adanya lampu datar guna memberikan informasi lebih jelas dan mudah dibaca oleh pengendara.

Perbedaan Skutik Bongsor Honda ADV 160 dan 150 yang Harus Diketahui

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar