All New Honda BeAT 150 cc 2024, Tampilan Semakin Gagah dan Sporty!

Tampilan Semakin Gagah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah All New Honda BeAT 150 yang menjadi perbincangan para konsumen Honda, karena memiliki tampilan semakin gagah dan spoty.

Untuk para pecinta motor matic telah menantikan motor keluaran terbaru dari PT Astra Honda motor, yaitu All New Homda BeAT 150 cc yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2024.

All New Honda BeAT ini mempunyai panjang 1.877 milimeter, lebar 669 milimeter, dan tinggi 1.074 dengan tingginya jok 740 milimeter.

Baca Juga:New Yamaha NMAX Dek Rata atau Honda Vario Street 160, Menjadi Persaingan Ketat!Honda BeAt 150 Siap Menantang Semua Skutik Matic dengan Segudang Kelebihan!

Motor ini juga terdapat headlamp yang didesain tampilan semakin gagah dan sporty, selain dengan itu, motor ini dibekali dengan mesin Esp 150 seperti motor Honda Vario 150 sebelumnya.

Soal fitur, All New Honda BeAT 150 cc ini mempunyai banyak fitur-fitur yang canggih seperti adanya lampu LED depan dan belakangnya yang dilengkapi adanya fitur Daytime Running Light atau DRL.

Fungsinya untuk menjaga keselamatan pengguna motor ini, selain itu ada juga fitur panel instrumen digital serta fitur ECO indicator untuk memberikan kondisi bahan bakar.

Adanya juga ban tubeless dengan berukuran 14 inci, Smart Key System serta fitur Combi Brake System atau CBS yang fungsinya untuk memaksimalkan pada pengereman.

Motor ini juga mempunyai bagasi yang sangat luas hinga 29 liter, untuk bagasinya untuk menyimpan helm full face maupun penyimpanan barang bawaan pengemudi motor.

Mari kita bahas tentang harganya, diperkirakan motor ini akan dipasarkan dengan harga Rp18 hingga Rp20 juta.

0 Komentar