Rekomendasi Tempat Wisata, Pas Buat Rekreasi Keluarga saat Weekend

Keluarga saat Weekend
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang mencari tempat wisata untuk liburan, disini akan memberikan tempat wisata buat rekreasi keluarga saat weekend.

Ada berbagai pilihan tempat wisata terdekat dengan Stasiun Bogor di Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat wisata ini sangatlah cocok kunjungi dengan keluarga, sebab berkonsep alam dan sejarah, sehingga bisa untuk belajar edukasi.

Baca Juga:Inilah Hotel dengan Kolam Renang Infinity Pool, Serasa Lagi Berenang di Atas AwanHonda Supra 125 Matic Menjadi Idola Motor Terbaru, Gass Bawa Kerumah! 

Jika ingin mengetahui tentang sejarah Statiun Bogor merupakan Statiun tujuan terakhir KRL Jabodetabek tujuan Bogor, Statiun ini peninggalan Hindia Belanda.

Inilah rekomendasi tempat wisata.

1. Alun-Alun Kota Bogor.
Pertama yaitu lokasinya sangat dekat dengan Statiun Bogor, ketika kalian keluar dari pintu statiun maka akan langsung terhubung dengan salah satu ikon dan tempat nongkrong, tempat terfavoritnya warga Bogor.

Disini juga kalian bisa leluasa beraktivitas, adanya sejumlah fasilitas umum seperti kursi, toilet, mushola, hingga area bermain anak yang bisa digunakan.

2. Kebun Raya Bogor.
Kebun Raya Bogor menjadi destinasi dan tempat nongkrong yang tidak jauh dari stasiun, Cukup berjalan kaki tidak jauh hanya 1 kilo, anda sudah sampai di area kebun raya bogor.

Kebun raya ini terbesar dan tertua di Asia Tenggara bahkan menjadi tempat favorit bagi anda yang ingin bersantai, menghirup udara yang bersih, sebab terdapatnya beragam flora dan fauna, pas untuk Keluarga saat Weekend.

3. Taman Sempur
Tak jauh dari stasiun dan Kebun Raya Bogor, terdapat Taman Sempur yang dapat jadi alternatif Anda untuk nongkrong. Tempat ini memang sering dimanfaatkan untuk berbagai macam kegiatan oleh masyarakat setempat, seperti olahraga.

Terdapat pula fasilitas teater terbuka yang sering digunakan untuk pertunjukan seni.

0 Komentar