Yamaha Upgrade Matic Adventure! Honda BeAT Street dan Honda ADV 160 Mau Dijegal

Yamaha Upgrade Matic Adventure! Honda BeAT Street dan Honda ADV 160 Mau Dijegal
Upgrade Matic Adventure
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha telah upgrade produk mereka, yakni motor matic yang  bergaya adventure. Dengan kehadiran motor ini, Honda BeAT Street dan Honda ADV 160 akan mendapat saingan baru dari produk yang akan diluncurkan oleh Yamaha.

Yamaha Soul GT125 2023 Hadir dengan Versi Terbaru

Namun, kali ini Yamaha membuat gebrakan dengan memberikan pembaharuan pada motor bergaya adventure mereka. Yamaha BWS 125 2023 menjadi produk terbaru yang baru saja dirilis dengan tampilan yang lebih segar di tahun ini.

Yamaha BWS 125 sebelumnya telah dirilis pada tahun 2020 sebagai motor matic segmen adventure yang menemani X-Ride. Motor ini dikutip dari laman Youtube Motorcycles TV memiliki konsep mirip dengan saingannya, Honda ADV 160.

Baca Juga:Kenalan Dengan Si Cantik Putih Yamaha Luncurkan Aerox Bermesin 2 Tak Siap Mengaspal Di IndonesiaHonda Beat 150 Minggir! New Yamaha NMAX Dek Rata Mewarisi DNA XMAX 250

Yamaha BWS 125 2023 dilengkapi dengan berbagai fitur dan aksesori tambahan yang menarik. Salah satunya adalah fitur Foglamp yang dapat digunakan saat berkendara dalam kabut.

Hadirkan Desain Sporty Terbaru, Yamaha X-ride Sukses Pikat Banyak Hati

Keunikannya terlihat pada bagian headlamp yang lebih menonjol dan memiliki tampilan yang bulat membesar. Motor ini juga memiliki dual headlight asimetris yang menjadi ciri khas dari Yamaha BWS series.

Meskipun motor ini hanya diproduksi di Yamaha Taiwan dan dijual secara domestik, Yamaha BWS 125 sangat cocok untuk beraktifitas outdoor atau melakukan perjalanan dengan gaya dan fungsi “Hardcore”.

0 Komentar