Yamaha BW’S Kini Penampilan Terbaru di Bagian Lampu dan Fitur

Bagian Lampu dan Fitur
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha BW’S kini telah diperbaharui oleh pabrikannya, mulai dari penampilan terbaru di bagian lampu dan fitur.

Untuk di tahun 2023 ini dengan banyak sentuhan yang membawanya ke masa modern sekarang, Yamaha ini disebut sebagai Zuma dapat fi anggap menjadi skuter adventure pertama.

Motor ini diluncurkan pada tahun 2009 pada setengah dekade mendahulu dari Honda X-ADV, walaupun mesin dan perawakannya masih kecil di bandingkan dengan skuter adventure dijaman sekarang.

Baca Juga:Honda BeAT 150 Street Resmi Meluncur, Desain Terbaru dan Mesin Semakin Gahar!Motor Bebek Supra X 125 Berbenah Semakin Garang dan Berkelas!

Kini pembaharuan di Yamaha BW’S ini menghadirkan banyak pada bagian tampilan dan fitur yang berfokus pada petualangan, paling menonjol kali ini yaitu lampu depan asimetris yang memberikan kesan tampilan adventure.

Panel instrumennya juga telah di pembaharui untuk memberikan lebih solid, selain dengan itu juga masih mempertahankan estetika petualangannya dengan body mengotal, ground clearance tinggi.

Untuk sisi teknologi, Yamaha BW’S mengemas beberapa teknologi terbaru dan didukung oleh mesin 1 silinder berpendingin cairan, berkapasitas 125cc, SOHC.

Dengan konstruksi barebone dan dilengkapi dengan sistem Variable Valve Actuation (VVA) yang mengutamakan efisiensi low-end sekaligus memberikan dorongan tenaga di rentang putaran atas.

Yamaha juga memperbarui fondasi skutik tangguhnya agar tetap kokoh dengan rangka asimetris baru yang diklaim 25 persen lebih solid dibanding pendahulunya.

Suspensi yang masih terbilang sederhana, terdiri dari shock teleskopik di depan dan sepasang shock di belakang. Penambahan cover suspensi ini memberikan tampilan yang lebih kokoh.

Yamaha BW’S 2023 ini dilengkapi lampu depan asimetris dengan lampu LED baru yang menawarkan visibilitas malam hari dapat lebih jelas, sekaligus menambah tampilan agar terlihat lebih modern.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Pesantren Al Zaytun Tak DibubarkanWisata Edukasi Kebun Raya Bogor, Healing Sekaligus Belajar!

Tak hanya itu, baru yang dapat dinyalakan ketika malam hari untuk visibilitas lebih. Skuter ini juga mendapatkan port USB 3.0 quick-charge baru untuk mengisi gadget pengendara sehinggga menambah kenyamanan ekstra saat bepergian.

0 Komentar