Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Klasik Kekinian Paling Hits 2023

Honda Scoopy Stylo 160
Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kamu lagi cari motor matic gaya klasik kekinian? Honda Scoopy Stylo 160 bisa jadi pilihan terbaikmu guys. Mengapa demikian? Karena selain memiliki tampilan elegan, skutik ini juga sudah dibekali berbagai macam fitur teknologi canggih serta mesin tangguh yang berguna untuk memanjakanmu, dengan performa yang dihasilkan saat dijalankan.

Pantes Laris Banget, Ternyata Honda Scoopy Punya Ini

Diketahui, motor keluaran terbaru dari Honda ini mempunyai mesin super gesit berkapasitas 160 CC yang sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, guna meningkatkan efiensi bahan bakar sehingga kami dapat menikmati perjalanan tanpa harus terus menerus mengisi bensin.

Teruntuk berbagai macam fitur yang tersemat pada skuter matic keren ini tentulah sangat berguna, seperti terdapatnya lampu LED pada bagian depan dan belakang guna memberikan pencahayaan terbaik, kunci kontak berkode yang dapat menjamin keamanan dimanapun motor berada, serta sistem pemantau tekanan ban (TPMS) yang berfungsi untuk memberikan perlindungan tambahan saat berada di jalan.

Update Harga Motor Honda Vario 125 dan Scoopy Per Agustus 2023

Baca Juga:Pantes Laris Banget, Ternyata Honda Scoopy Punya IniDestinasi Wisata Enakeun di Puncak Bogor, Harga Terjangkau

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar