Honda Scoopy Stylo 160 2023, Bertenaga Besar dan Harga Terjangkau, Worth It?

Honda Scoopy Stylo 160 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 2023, Kini bertenaga besar dan harga terjangkau, apakah ini worth it untuk dipunyai?.

Inilah harga Honda Soopy Stylo 160 2023 yang kini menjadi perbincangan hangat oleh kalangan pecinta matic di Indonesia.

Bahkan honda ini sangatlah rekomendasi untuk pecinta para motor matic dengan bergaya retro modern dan bertenaga besar.

Baca Juga:Miliki Mesin Gahar, New Honda Beat 150 juga Diklaim Irit BBMKelebihan Honda Scoopy 2023 Motor Matic Terbaik, Semakin Laris di Agustus 2023

Selain dengan itu, Motor ini tekah dihargai dengan terjangkau yang telah dipatok ukuran pasar Indonesia.

Hal itu pun sudah dipikirkan matang-matang oleh pabrikan Honda sehingga akan sesuai dengan dompet para calon konsumen.

Di pasar Indonesia sendiri, motor matic sendiri dibanderol sangat beragam dan tentunya disesuaikan dengan berbagai aspek seperti fitur, mesin, dan performanya.

Honda Scoopy Stylo 160 2023 yang digadang-gadang bakal calon laris ini, ditawarkan dengan sangat ramah kantong untuk semua kalangan.

Bisa saja kalian dari harga Honda BeAT sebagai motor ini yaitu Rp18 jutaan.

Meski belum ada informasi harga resmi, tapi harga jual dari Honda Scoopy Stylo 160 2023 ini diperkirakan sekitar 23 jutaan hingga 25 jutaan untuk tipe tertinggi.

Dengan harga tersebut, motor matic retro terbaru ini sudah dibekali dengan dapur pacu yang sangat mumpuni dan lebih bandel dari Scoopy saat ini yang masih memakai 110cc.

Baca Juga:Honda Meluncurkan Skutik Retro Wajahnya Mirip Vespa Matic, Harganya Murah dari Yamaha Grand Filano!Rekomendasi Wisata Alam Gratis, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga!

Mesin yang dipakai Honda Scoopy Stylo 160 2023 berkapasitas 160 cc dengan tenaga lebih besar, akselerasi sangat halus dan lincah.

0 Komentar