Miliki Mesin Gahar, New Honda Beat 150 juga Diklaim Irit BBM

New Honda Beat 15
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat, apalagi sekarang New Honda BeAT menjadi viral karena sudah Miliki Mesin Gahar.

Sebab karena itu, tidak heran jika ada kehadiran honda ini, bahkan sangat dinantikan oleh para pencinta motor Indonesia agar segera bisa dibeli.

Dengan salah satunya adalah yang tidak diduga oleh New Honda ini untuk menggunakan mesin hingga 150cc, sedangkan dari versi lama masih pada 110 cc.

Baca Juga:Kelebihan Honda Scoopy 2023 Motor Matic Terbaik, Semakin Laris di Agustus 2023Honda Meluncurkan Skutik Retro Wajahnya Mirip Vespa Matic, Harganya Murah dari Yamaha Grand Filano!

Namun ketika ingin menyalip motor yang lain di jalanan aka n mudah apalagi pada bodynya yang ramping, hingga bisa gesit saat menyalip.

New Honda Beat 150 ini juga akan mempertahankan konsumsi bahan bakar yang irit apalagi sudah dilengkapi dengan fitur Programmed Fuel Injection (PGM-FI), Miliki Mesin Gahar.

Fitur PGM-FI mempunyai banyak fungsi sekaligus karena membuat motor irit bensin hingga penggunaannya hanya 60,6 km/liter.

bagi mempunyai mobilitas yang sangat tinggi seperti karyawan kantor hingga anak sekolahan, cocok untuk mendapatkan kendaraan ini.

PGM-FI juga membuat New Honda Beat 150 ramah lingkungan dengan cara menekan gas buang saat mesin dinyalakan sehingga lingkungan tidak kotor.

Tingginya penggunaan kendaraan di Indonesia baik mobil dan motor menciptakan polusi udara di Indonesia khususnya di Kota-kota besar.

Fungsi lain dari PGM-FI yang dimiliki New Honda Beat 150 yaitu dapat mendeteksi kerusakan awal pada mesin melalui kedipan lampu.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Alam Gratis, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga!Honda Vario Street 125 Tidak Ingin Kalah dengan Honda Scoopy, Inilah Fitur Kecanggihannya!

Pengguna tidak perlu untuk menunggu motor rusak, sehingga untuk mengeluarkan biaya untuk perbaikan karena adanya kerusakannya masih dalam tahap awal.

Untuk harga sekitaran Rp. 20 jutaan.

0 Komentar