Polsek Sukaraja Amankan Pemuda dari Amukan Massa

Polsek Sukaraja Amankan Pemuda dari Amukan Massa.
Polsek Sukaraja Amankan Pemuda dari Amukan Massa.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota mengamankan seorang pemuda berinisial MR (18 thn) yang menderita luka usai diamuk warga.

BACA JUGA: Tega dan Pantas di Copot, Kapolsek Diduga Tipu Tukang Bubur Uang Rp310

MR diamankan dalam pengaruh minuman beralkohol dan membawa Senjata Tajam (Sajam) di Kampung Pasantren Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/8) sekitar jam 21.00 WIB.

Baca Juga:BNPB dan Pemkab Jalin Kerjasama Dokumen Kontigensi Bencana Gempa Bumi dan TsunamiJurnalis Republika Ditendang Petugas Pengamanan Saat Jokowi ke Sukabumi

Polsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi menuturkan, sebelumnya MR diamankan warga karena diduga akan melakukan aksi kejahatan terhadap warga yang tengah nongkrong.

“Memang betul, tadi kita sudah amankan seorang pemuda berinisial MR berikut sajam jenis Cerulit. Saat diamankan, MR masih dalam pengaruh minuman beralkohol dan mengalami luka yang diduga akibat diamuk warga,” ucapnya.

BACA JUGA: Dua Pemuda Bawa Sajam dan Sabu

Lanjut Dedi, dari keterangan warga sekitar. Awalnya MR ini datang menggunakan sepeda motor, berboncengan bersama temannya dan diduga hendak melakukan aksi penganiayaan karena membawa sajam jenis cerulit terhadap sekelompok warga yang tengah nongkrong di sekitar Kampung Pasantren. 

Karena takut, masyarakat langsung meneriaki MR sebagai maling motor hingga akhirnya dikejar dan diamankan warga.

BACA JUGA: Bawa Sajam, Pelajar Terancam UU Darurat

“Saat ini MR masih kita amankan di Polsek untuk dimintai keterangan dan menjalani proses penyidikan.” pungkasnya.

0 Komentar