New Honda BeAT 150 Pakai Dapur Pacu eSP Plus PGM-FI 150cc 4 Tak, Semakin Ngebut dan Bertenaga!

New Honda BeAT 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah New Honda BeAT 150 yang disebut memakai dapur pacu eSP plus PGM-FI, hingga semakin ngebut dan bertenaga.

Motor sejuta umat, motor ini hadir dengan versi terbarunya yang lebih semakin kencang di jalanan, menurut kabarnya Honda ini akan diluncurkan oleh PT Astra Honda motor pada akhir tahun ini.

Skuter ini telah diberikan kelengkapan pada dapur pacnya eSP Plus PGM-FI yang menghasilkan tenaga maksimal 9 ps pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Baca Juga:Honda Vario 125 Kini Berdesain Mirip Fairing Motor Sport, Bikin Kece di Jalanan!Yamaha All New Aerox NVX 155 Resmi Meluncur dengan Penampilan Terbaru, Honda BeAT 150 Kapan Rilis?

Dengan mesin ini, All New Honda BeAT 150 2023 diklaim mampu melaju hingga 110 km/jam dengan konsumsi bahan bakar yang tetap hemat.

Selain mesin yang lebih bertenaga, All New Honda BeAT 150 2023 juga memiliki desain yang lebih sporty dan modern. Motor ini tersedia dalam dua varian, yaitu standar dan deluxe.

Varian standar memiliki pilihan warna hitam, merah, putih, dan silver, sedangkan varian deluxe memiliki warna matte blue yang eksklusif.

Bahkan telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih seperti Lampu LED, panel instrumen digital dengan indikator ECO drive dan ISS, dan bagasi yang luas untuk menyimpan barang bawaan.

All New Honda BeAT ini adalah motor matic yang terbarunya akan siap untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Bahkan memberikan harga yang terjangkau pada skuter ini dengan harga sekitaran Rp 19 jutaan untuk varian standar, untuk varian Deluxe Rp 20 jutaan.

0 Komentar