2 Wisata Kuliner Sunda di Dekat Stasiun Bogor, Harga Terjangkau Murah

Wisata Kuliner Sunda di Dekat Stasiun Bogor (foto by Tribun Travel)
Wisata Kuliner Sunda di Dekat Stasiun Bogor (foto by Tribun Travel)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi wisata kuliner Sunda di Bogor yang dapat kamu nikmati, dengan berbagai macam menu lezat yang tersedia serta harga terjangkau yang ramah di kantong. Sehingga sangat worth it untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang, ketika isi dompet sedang seret dan low budget.

Daftar Wisata Kuliner Nikmat di Bogor, Dijamin Nagih

Rekomendasi pertama datang dari Gumati Resto Khas Sunda yang menawarkan berbagai menu nikmat seperti Urap Daun Pepaya, Ulukutek Oncom Leunca, Pepes Peda, Pepes Jamur, Burung Puyuh Goreng, Bebek Goreng, Ayam Goreng Kampung, Tempe Mendoan, dan masih banyak lainnya.

Mengenai lokasi dari Gumati Resto Khas Sunda ini dapat langsung kamu kunjungi di Jl. Paledang No.26 & 28, RT.05/RW.07, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Durian Murah Meriah di Cibinong BogorSkema Kredit Motor Honda Supra GTR 150 Exclusive Agustus 2023

2. Saung Abah Bogor

Saung Abah Bogor yakni salah satu destinasi wisata kuliner yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya, karena mampu menyuguhkan banyaknya menu lezat khas Sunda seperti Kangkung Plecing, Sayur Asem, Oncom Leunca, Bakwan Jagung, Tempe Mendoan, Gurame, Ayam Bakar Bambu, Cumi, dan lainnya.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Nah tidak lupa juga teruntuk alamatnya, yang dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di Jl. Panaragan Kidul No. 30, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, dengan jam operasional buka setiap hari mulai mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar