Rekomendasi Tempat Makan Durian Murah Meriah di Cibinong Bogor

Rekomendasi Tempat Makan Durian Murah Meriah di Cibinong Bogor (foto by Ayo Bogor)
Rekomendasi Tempat Makan Durian Murah Meriah di Cibinong Bogor (foto by Ayo Bogor)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat dua rekomendasi terbaik tempat makan durian di Cibinong Bogor, yang worth it untuk kamu kunjungi karena mampu menyuguhkan kenikmatan rasa khasnya dengan budget harga yang terjangkau ramah di kantong, sehingga sangat cocok untuk isi dompet yang lagi seret.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Deretan tempat pertama datang dari Durian Mak Ning yang mampu menyajikan berbagai macam menu durian, seperti ada pancake durian Medan, daging durian, shake durian, durian cup, dan durian kupas. Menariknya, teruntuk harga yang terbandrol sangat murah mulai dari 15 ribu hingga 90 ribuan.

Destinasi Wisata Enakeun di Puncak Bogor, Harga Terjangkau

Tidak lupa juga dengan alamatnya yang dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.129, Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Skema Kredit Motor Honda Supra GTR 150 Exclusive Agustus 2023Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik untuk Camping di Pangandaran

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar