Warung Sunda Lesehan di Bogor, Bisa Makan Sepuasnya Mulai 10 Ribuan!

Warung Sunda Lesehan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bagi kalian yang berada di kawasan Ciomas, Bogor Jawa Barat, pastinya sudah tidak asing dengan salah satu warung sunda lesehan yang harganya sangat terjangkau.

Makanan khas sunda memang menjadi menu yang paling diminati oleh berberapa orang bahkan ketika berkumpul bersama keluarga.

Karena makanan khas sunda mempunyai beragam jenis menu seperti, aneka sayur, aneka sambal serta beragam olahan daging yang khas.

Baca Juga:Inilah Jenis Vespa Matic yang Paling Populer!Vespa Sprint 150 i-Get 2023 : Paling Laris dan Canggih, Mari Cek Harganya!

Jadi tidak heran jika saat ini para bisnis kuliner di Tanah Air yang sudah menyediakan makanan khas sunda.

Warung Sunda ini dengan konsep area lesehan yang menjadi ciri khas tata cara makan orang sunda.

Tempat makan ini mempunyai area yang sangat nyaman dan bersih serta tempat lesehan yang cukup luas.

Selain dengan itu kenyamanan, menyedikan berbagai jenis menu makanan seperti nasi liwet, sayur asem, aneka olahan ikan, aneka olahan tumis dan masih banyak yang lainnya.

Tersedia ada nasi, sambal, lalapan dan the tawar yang dapat Anda ambil sepuasnya jika sudah memesan menu makanan.

Untuk soal harga menu makanan ini dihargai mulai dari Rp10 ribu hingga Rp 55 ribu.

Sementara itu, untuk menu minuman yang beragam seperti es teh tawar, es kelapa, es campur dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga:Vespa Sprint S 150 i Get ABS 2023, Berpenampilan Lebih Fresh!Honda Supra Matic Vision Lebih Gahar, Inilah Faktanya!

Untuk menu minuman di warung sunda tersebut sangat bersahabat di kantong, dibanderol mulai Rp 5 ribu hingga Rp20 ribuan.

Untuk jam operasional De Lesehan buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

0 Komentar