Honda BeAT 150 : Si Super Ngebut dan Konsumsi BBM Lebih Irit!

Honda BeAT 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini akan hadir di jalanan Indonesia dengan membawa banyaknya perubahan dibandingkan dengan terdulunya.

Sebab, karena itu tidak heran jika kehadiran dari New Honda BeAT 150 ini sangatlah diminati oleh para pecinta motor Indonesia yang segera bisa membeli.

Salah satu yang tidak diduga dari New Honda Beat 150 yaitu menggunakan mesin hingga 150cc sedangkan versi lama masih pada 110cc.

Baca Juga:Honda New PCX 175cc 2023 : Si Motor Gagah Bermesin Powerfull!Honda Scoopy Stylo 160 Ternyata Sudah Menetapkan Jadwal Rilisnya!

Jika ingin menyalip motor lain di jalan akan mudah apalagi body ramping dan ringan cocok untuk menyelip di tempat-tempat kecil.

New Honda Beat 150 ini juga akan mempertahankan konsumsi bahan bakar yang irit apalagi sudah dilengkapi dengan fitur Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Fitur PGM-FI mempunyai banyak fungsi sekaligus karena membuat motor irit bensin hingga penggunaannya hanya 60,6 km/liter.

Untuk yang mempunyai mobilitas yang tinggi, contohnya karyawan kantor hingga anak sekolah maka cocok untuk menggunakan kendaraan ini.

PGM-FI bisa membuat New Honda BeAT 150 ini sangatlah ramah lingkungan dengan cara menekankan gas buang saat mesin dinyalakan sehingga lingungkan tidak kotor.

Tingginya penggunaan kendaraan di Indonesia baik mobil dan motor menciptakan polusi udara di Indonesia khususnya di Kota-kota besar.

Fungsi lain dari PGM-FI yang dimiliki  yaitu dapat mendeteksi kerusakan awal pada mesin melalui kedipan lampu.

Untuk harga jualnya yaitu sekitaran Rp16 juta hingga Rp20 Jutaan.

0 Komentar