Siap Meluncur, Scoopy Stylo 125 Bawa Desain Memikat dan Performa Berkualitas

Scoopy Stylo 125
Scoopy Stylo 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Scoopy Stylo 125 merupakan skutik retro ala vespa yang kabarnya akan rilis pada September hingga November 2023 mendatang, dengan membawa desain kekinian serta keunggulan performa berkualitas jempolan.

Nah untuk mengetahui informasi lebih jelas mengenai spesifikasi dari skuter matic Scoopy Stylo 125 ini, dapat langsung kamu simak di bawah ini ya.

Jelang Rilis, Honda Scoopy Stylo 160 Bocorkan Desain dengan Keunggulannya

Nah teruntuk performa yang diandalkan skutik Honda Scoopy ini, yaitu memiliki mesin super gesit berkapasitas 125cc lengkap dengan sistem pengabutan injeksi bahan bakar, yang berguna meningkatkan efisiensi bahan bakar agar lebih irit saat kamu gunakan.

Resmi Rilis, Honda Karisma 125 Matic Sukses Curi Perhatian

Baca Juga:Jelang Rilis, Honda Scoopy Stylo 160 Bocorkan Desain dengan Keunggulannya3 Varian Vespa Matic Terbaru 2023, Ada Primavera

Eits tidak hanya itu tentunya guys, namun tersedia juga fitur menarik lainnya yang terdapat pada Honda Scoopy ini seperti Smart Key Sistem guna memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan membuka bagasi tanpa menggunakan kunci.

Nah jika bicara soal harga yang harus kamu siapkan untuk bisa memiliki dan membawa pulang skutik Honda terbaru ini, sangatlah setara dengan banyaknya perfoma yang akan disuguhkan yakni sekitar 27 juta saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar