3 Wisata Alam Murah di Bandung, Ada Sendang Geulis Kahuripan

3 Wisata Alam Murah di Bandung, Ada Sendang Geulis Kahuripan
3 Wisata Alam Murah di Bandung, Ada Sendang Geulis Kahuripan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mumet mikirin kerjaan yang ga ada habisnya? Mending healingin dulu ke wisata alam murah di Bandung yang mempu memanjakanmu dengan pesona keindahan sekitar, dengan udara sejuk yang segar sehingga dapat merehatkan kebisingan isi kepala.

Fantasi Banget! Inilah Deretan Wisata Bandung yang Lagi Hits 2023

Mengenai lokasi dari wisata hits Sendang Geulis ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di Kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong wetan, Kabupaten Bandung Barat.

2. Tebing Keraton Dago Atas

Tebing Keraton Dago Atas merupakan salah satu destinasi tempat liburan terpopuler yang jangan sampai kamu lewatkan, karena selain mampu menyuguhkan alam yang indah, wwisata ini juga memiliki berbagai wahana seru menyenangkan loh.

2 Wisata Pemandian Air Panas Terbaik dan Hits di Bandung

Baca Juga:AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan Jempolan

3. Curug Aseupan

Deretan ketiga yaitu Curug Aseupan yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya, karena kepopulerannya yang memiliki tiga air terjun eksotis menuju sungai dengan harga tiket masuk ramah kantong sekitar Rp.10.000 saja per orangnya.

Nah tidak lupa juga untuk lokasinya yang dapat langsung kamu kunjungi bersama orang tersayang di dusun Ciwangun, Kelurahan Cihanjuang rahayu, Kecamatan Parangpong, Kabupaten Bandung Barat.

0 Komentar