Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Memiliki Daya Tarik yang Menarik!

Glamping Pineus Tilu Pangalengan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian membutuhkan untuk menghilangkan penat dengan cara liburan, nah. Disini akan memberikan suasana liburan kalian menjadi lebih seru bersama keluarga yaitu Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan.

Glamping ini tempat untuk berkemah dengan desain lebih modern dan kekinian, salah satu tempat berkemah terbaik yaitu di Jawa Barat, Glamping Pineus Tilu Pangalengan, apakah kalian penasaran dengan harga tiketnya?.

Kawasan Bandung Selatan menjadi tempat wisata yang terkenal dengan wisata alamnya, karena berada di kaki gunung, karena memberikan suasana alami, dari kawasan Pangalengan terdapat tempat untuk berkegiatan untuk berkemah.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Motor Matik Bergaya Retro Modern!Banyak Hadirkan Prodak Unggulan, Pemprov Jabar Berikan Penghargaan kepada Para Insan Pertanian

Wisata berkemah di kawasan Bandung Selatan, hanya saja Pinues Tilu mempunyai pesona tersendiri yang membedakannya, selain mempunyai ciri khas hutan ini terdapat aliran sungai, dengan cukup besar dan air yang jernih khas pegunungan dan hutan.

– Glamping Pineus Tilu Pangalengan.

Glamping ini merupakan sebuah bumi perkemahan yang terletah di daerah Pangalengan, Bandung. Keistimewaanya ini adalah hutan pinus yang sangat luas, selain dengan itu. terdapat juga air yang jernih, sungai dapat di gunakan untuk berbagai aktivitas air seperti arung jeram.

Cocok untuk lebih dekat dengan alam bersama keluarga atau teman, ada beberapa tempat untuk berkemah di kawasan hutan pinus, namun tempat ini mempunyai satu keistimewaan yang membedakannya.

Di tempat ini tersedia peralatan camping. Mulai dari tenda, perlengkapan tidur, catering, perlengkapan memancing. Oleh karena itu, pengunjung hanya perlu membawa baju ganti dan barang-barang pribadi. Oleh karena itu, sangat cocok bagi yang ingin berkemah namun tidak ingin di ganggu.

– Daya Tarik.

Sangat cocok untuk mengajak seluruh keluarga untuk merasakan sensasi berkemah di tempat ini, berkemah di tepi sungai pasti akan memberikan perasaan yang berbeda, suara air mengalir menyejukkan jiwa, para tamu bisa bersantai di depan tenda sambil menikmati pemandangan yang indah.

0 Komentar