Wisata Alam Puncak 2023 Wajib Kalian Kunjungi, ‘Tea Bridge Gunung Mas’

Wisata Alam Puncak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata alam puncak terbaru terhits 2023 merupakan salah satu tempat wisata tidak jauh dari Kota Puncak.

Tempat wisata ini menjadi salah satu spot wisata karena mempunyai pemanandang alam sangat indah.

Bahkan jika kalian ingin berlibur dengan keluarga kalian, bahkan banyak sekali spot untuk berfoto-foto.

Inilah rekomendasi tempat wisata puncak terbaru 2023.

Baca Juga:2 Motor Vespa Matic yang Sedang Populer dan Segera Diluncurkan!Honda Scoopy 160 2023 Bergaya Modern di Tahun Ini

1. Tea Bridge Gunung Mas.
Pertama ada Tea Bridge Gunung Mas, dimana tempat ini memiliki udara yang sejuk serta mempunyai nuanasa perkebunan teh hijau asri, bisa masuk ke list wisata untuk kalian nanti dan dapat berkunjung bersama keluarga dan kerabat kalian.

Hal menariknya yaitu bisa menjelajahi area kebun teh dari atas jembatan kayu bisa menghubungkan area-area tersebut, Wisata Alam Puncak.

Tea Bridge Gunung Mas memiliki tempat-tempat bermain seperti bermain offroad, mengendarai ATV, panahan, hingga mencoba wahana paralayang yang asik serta menegangkan hati. Gimana seru bukan berliburan kesini?

Berada diketinggian sekitar 800-1.200 mdpl, serta memiliki suhu dingin diantara 12-22 derajat celcius. Sudah dipastikan saat anda ingin mengunjung tempat ini, diwajibkan membawa pakaian yang tebal. Karena dingin dan sejuk, anda bisa menghilangkan stress dan healing disini.

– Jam Operasional : 06.00-17.00 WIB (Weekdays) 06.00-19.00 WIB (Weekend)

– Lokasi : Desa Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750

– Harga Tiket : Rp 25.000 (All Day)

2. Bukit Alesano.
Di Jawa Barat terdapat Bukit Alesano. Tempat ini cocok bagi anda yang ingin berkemah jadi bisa masuk list bagi anda pecinta kemah.

Bukit ini menawarkan area camping ground yang sangat luas serta pemandangan yang indah dan bisa foto-foto yang menarik.

Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dari ketinggan dan juga jika malam hari, terdapat bintang-bintang gemerlap yang menakjubkan. Jangan lupa jaga kebersihan setelah berkemah ya.

Baca Juga:Honda Stylo 160 2023 Menyapa Generasi Baru dengan Gaya KekinianSi Motor Kembar dari Goa Hantu, Perbandingan Honda Scoopy Vs Honda Genio

Sunset, sunrise bisa kalian dapatkan di Bukit Alesano ini. Terdapat juga pemandangan disekitar seperti perbukitan hijau, panorama sawah, dan pemandangan Gunung Gede Pangrango.

Sehingga tempat ini sangat cocok bagi kalian yang suka menikmati hal-hal tersebut.

0 Komentar