Rekomendasi Tempat Makan Sop Buntut yang Sedang Viral di Bogor

Rekomendasi Tempat makan sop buntut yang Sedang Viral di Bogor
Rekomendasi Tempat makan sop buntut yang Sedang Viral di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat makan sop buntut yang sedang viral di Bogor. Rumah makan ini memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Bogor dan sekitarnya sejak bertahun-tahun lalu.

Untuk kamu yang sedang mencari makan siang yang enak dan mengenyangkan, tempat makan sop buntut yang sedang viral di Bogor ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik.

Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur Agustusan

Tempat Makan Sop Buntut di Bogor

Sebuah warung makan kecil yang berlokasi di Jalan Achmad Sobana nomor.75c, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara telah menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, warung makan ini berhasil menjual habis sop buntut andalannya dalam waktu singkat.

Wisata Back to Nature di Cianjur untuk Liburan 17 Agustus

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur AgustusanWisata Back to Nature di Cianjur untuk Liburan 17 Agustus

Orang yang berkunjung ke rumah makan ini bukan hanya dari Kota Bogor saja, namun juga dari daerah sekitar yang mengaku penasaran dengan kelezatan sop buntut Mang Uu.

Dilansir dari sebuah video Instagram @enjoy bogor, dalam waktu satu hari Sop Buntut Mang Uu mampu menghabiskan hingga 1,5 kuintal daging untuk memenuhi semua permintaan pelanggan.

Wisata Kuliner di Sukabumi yang Wajib Kalian Datangi!

Harga yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang berkunjung.

Hanya dengan harga Rp48 ribu kamu sudah bisa menikmati seporsi sop buntut yang lezat dan mengenyangkan.

Sop Buntut Mang Uu hingga saat ini tetap menjadi destinasi kuliner yang paling dicari-cari oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

0 Komentar