Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah
Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Samsung Galaxy A04s yang merupakan ponsel pintar, canggih, dan murah.

Samsung Galaxy A04s hadir dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat memberikan ruang lebih untuk berbagai konten dan aplikasi.

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A13 Beserta Spesifikasinya

Dilengkapi juga dengan RAM 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB. Kamu bisa memanfaatkan ruang penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 128GB.

Baca Juga:Gencarkan Sosialisasi Vasektomi bagi Kalangan PriaPemkot Gaet PT KAI Atur Keberadaan PKL

Bahkan penyimpanan pada ponsel ini dapat diperluas hingga 1TB dengan menggunakan kartu microSD. Galaxy A04s sudah menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka One UI Core 4.1.

Meskipun varian 128GB dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Namun spesifikasi lainnya tetap sama dengan varian 64GB.

Update Harga Deretan HP Samsung A Series Terbaru Juli 2023

Layarnya tersebut memiliki luas sekitar 6,5 inci dengan panel PLS LCD yang menyajikan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Sehingga, Hp ini diklaim mampu memberikan visual yang lebih halus.

Pada bagian belakangnya, terdapat tiga kamera yang disusun secara rapi dalam modul vertikal. Kamera utama 50MP (f/1.8), sensor kedalaman 2MP (f/2.4), dan kamera makro 2MP (f/2.4).

Fitur kamera Galaxy A04s dapat memberikan kemampuan fotografi yang beragam. Flash LED juga turut disematkan pada Hp ini agar memberikan bantuan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

0 Komentar