Alasan Mengapa Samsung Galaxy Tab S9 Cocok Untuk Kerja Mobile

Alasan Mengapa Samsung Galaxy Tab S9 Cocok Untuk Kerja Mobile
Alasan Mengapa Samsung Galaxy Tab S9 Cocok Untuk Kerja Mobile
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas alasan mengapa Samsung Galaxy Tab S9 sangat cocok untuk digunakan kerja mobile. Tablet flagship terbaru ini hadir dengan PC-like experience yang terus dikembangkan.

Samsung Galaxy Tab S9 dilengkapi dengan Book Cover Keyboard dan DeX Mode yang dapat mengubah tablet mode ke laptop mode. Ditambah dengan S Pen yang bisa membuka lebih banyak kemungkinan kreatif.

Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G, Agustus 2023

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S9

Samsung Galaxy Tab tersedia dengan tiga model dan tiga ukuran layar, yaitu Galaxy Tab S9, S9+ dan S9 Ultra.

Baca Juga:Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G, Agustus 2023Resto Prasmanan di Cibinong Bogor yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Puas!

Tablet Galaxy Tab hadir dengan ukuran 11 inci, 12,4 inci (S9+), dan 14,6 inci (S9 Ultra). Tab ini telah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dengan dukungan HDR10+ dan dynamic refresh rate hingga 120Hz yang sama.

Ketebalan tab ini hanya sekitar 5,9 mm, yang mana lebih tipis dari model sebelumnya yang memiliki ketebalan 6,3 mm dan lebih ringan hanya 498 gram.

Samsung Galaxy Tab S9 Akan Segera Rilis Di Indonesia Intip Fitur Terbarunya

Tab ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan ultrawide 12MP yang berfungsi untuk menangani keperluan video konferensi.

Didukung juga oleh audio mumpuni dari quad speaker yang 20% lebih besar dengan Sound by AKG dan Dolby Atmos untuk surround sound yang realistik.

Para pengguna dapat mengikuti meeting virtual dengan Zoom sambil mencatat minutes of meeting dengan S Pen di Samsung Notes atau GoodNotes.

Tampil Lebih Percaya Diri Dengan Samsung Galaxy A54 5G

Tab ini menjalankan sistem operasi One UI 5.1 berbasis Android 13. Menariknya lagi, pengalaman produktivitas premium pada Galaxy Tab dilindungi dan didukung oleh empat generasi One UI.

0 Komentar