Resmi Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 5 Dibandrol Seharga 24 Juta

Resmi Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 5 Dibandrol Seharga 24 Juta
Resmi Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 5 Dibandrol Seharga 24 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy Z Fold 5 merupakan smartphone lipat yang baru saja rilis pada 15 Agustus 2023 lalu, dengan membawa banyaknya keunggulan menarik baik dari bodi yang ringan dan elegan ataupun performa canggih kekinian. Sehingga sangat worth it untuk kamu miliki, sebagai pecinta teknologi android terbaru.

Update Harga HP Samsung Galaxy A04 Edisi Agustus 2023

Berawal dari performanya, handphone Samsung ini memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, yang diklaim telah dibekali peningkatan CPU sebesar 18 persen, GPU (pengolah grafis) 32 persen, dan NPU sebesar 25 persen. Lengkap juga dengan terdapatnya RAM 12 GB dengan tiga pilihan penyimpanan, yaitu dari 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Menariknya, Samsung Galaxy canggih ini juga sudah dibekali sistem pendingin perangkat dan Vapor Chamber sehingga bagi para gamers, handphone ini sangatlah cocok karena mampu menjalankan aplikasi berat, atau multiasking sekaligus.

3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya

Baca Juga:Update Harga HP Samsung Galaxy A04 Edisi Agustus 20235 Deretan Tempat Camping Worth It di Bogor, Nyaman Poll

Nah teruntuk harga yang terbandrol pada hp keluaran terbaru Samsung ini yakni sekitar 24 juta, meski terbilang cukup mahal namun budget tersebut sangatlah setara dengan banyaknya keunggulan canggih yang disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar