Pengguna Galaxy S23 Series Akan Memakai One UI 6 Beta!

Galaxy S23 Series
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada kabar dari Samsung yang akan merilis One UI 6 Beta, dengan antarmuka berbasis Android 14 ini sudah bisa dicoba untuk para pengguna Galaxy S23 Series di sejumlah negara.

One UI 6 ini membawakan sejumlah peningkatan yang luar biasa, sehingga Samsung akan merilis perangkat ini, salah satunya keunggulan nya dari desainn yang lebih sederhana sehingga membuat tampilan lebih modern.

Samsung ini menggunakan font default baru dari perangkat tersebut untuk menambahkan sejumlah emoji baru, Quick Panel juga dipermak sehingga pengguna bisa mengakses pengaturan yang sering digunakan dengan lebih mudah.

Baca Juga:Inilah Alasan Beli New Honda ADV 160 Akan Lebih Untung Ketimbang Versi 150ccSamsung S21 FE 5G Performa Premium dan Kamera Memukau, Kini Harganya Turun Dratis!

Contohnya, bilah pengaturan kecerahan layar kini menjadi bagian Quick Panel secara default.

Jika ditarik ke bawah, Quick Panel akan menampilkan dua tombol besar untuk Wi-Fi dan Bluetooth di bagian paling atas.

Setelah itu di bawahnya terdapat panel berisi pengaturan lainnya seperti lokasi, power saving, mobile data, dan lain-lain.

Selanjutnya terdapat slider untuk mengontrol tingkat kecerahan layar, serta tombol untuk mengatur dark mode dan eye comfort.

Terakhir, di bagian paling bawah terdapat tombol pengaturan Smart View untuk mirroring layar dan Device Control untuk mengontrol perangkat smart home.

Selain dengan itu juga, tampilan baru dari perangkat ini akan membawakan banyaknya opsi kostuminasi, termasuk untuk memudahkan pengguna mengganti lock screen sesuai dengan modes dan routines yang sudah di atur.

Ada juga widget kamera khusus yang bisa digunakan untuk memilih mode kamera dan lokasi menyimpan foto.

Baca Juga:Honda Vario 160 Repsol Edition, Desainnya Mirip Motornya Marc MarquezHarga Terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 di Bulan Agustus 2023

Terakhir, Samsung juga meningkatkan fitur produktivitas, privasi, dan keamanan di One UI 6. Samsung tidak menjelaskan fitur produktivitas dan keamanan apa saja yang disematkan, tapi kemungkinan mereka meminjam fitur baru Android 14 seperti membatasi menginstal aplikasi lawas, meningkatkan privasi PIN, dan lain-lain.

0 Komentar