Honda ADV 160 Pearl Bosporus Blue Terbaru 2024, Si Liar dan Menantang!

Honda ADV 160 Pearl Bosporus Blue
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Honda Negara Thailand sudah meresmikan New Honda ADV 160 Pearl Borporus Blus guna untuk memperkuat pasar matic premium di negeri gajah putih.

Sehingga pengendara sudah siap untuk menantang dengan semua cara baru, karena honda ADV 160 Pearl Bosporus Blue, ini ada cara baru untuk menantang setiap hari, karena menambahkan khas, kere, liar dengan teknologi unik di sekitarnya.

– Honda ADV 160 Biru Terbaru 2024 Pearl Bosporus Blue.

Honda ADV160 yang baru berbeda dengan desainnya yang dirancang untuk menjadi matic gaya SUV autentik. Unik, kokoh, modern dengan sistem pencahayaan Full LED di sekitar mobil dan DRL (Daytime Running Light) yang dapat secara otomatis
menerangi.Ground Clearance motor ini hingga 165mm disebut mampu mengemudi dalam berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:Inilah 3 HP Samsung Mempunyai Performa Sangat Canggih dan Harga Terjangkau!HP Samsung Terbaik Harga Rp 2 Jutaan di Bulan Agustus!

Honda ADV160 menggunakan setang fatbar aka tapered yang memungkinkan penguna untuk mengontrol sepeda motor secara akurat, mandiri dan lancar. Juga dilengkapi dengan sistem HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang membantu mengontrol roda depan belakang. Cegah mobil dari kestabilan.

Selain itu, desainnya yang sangat responsif, baru saja hadir dengan mesin eSP+, 9cc SOHC 4 klep Liquid COOLED yang sudah menyediakan torsi yang kuat, dengan teknologi kenyaman serba ada termasuk di kunci remote pintarnya.

Honda siap menjual New ADV160 ABS single channel dengan pilihan warna Pearl Bosporus Blue dengan 3 nuansa lainnya, termasuk hitam, Mat Gunpowder Black, Grey Metalik Pearl Smokey Gray dan Mat Dahlia Red Metalik. Harga pengenalan HONDA ADV 160 THB 99.900 baht sama dengan Rp43.693.746,47 Off The Road di Thailand dan dijual mulai hari ini di Honda Wing Center nasional.

0 Komentar