Tempat Wisata Viral di Cianjur Terbaru 2023, ‘Wisata Alam Sevillage’

Tempat Wisata Viral di Cianjur
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tempat wisata viral di Cianjur sekarang banyak sekali yang terbaru di tahun ini, sehingga banyak alasan untuk para orang yang memilih untuk berlibur.

Selain viral juga, wisata terbaru di Daerah Cianjut pun memiliki alasan lainnya untuk dikunjungi.

Seperti Kebun Raya Cibodas, terdapat adanya destinasi wisata terbaik di daerah Cianjur yang akan memanjakan aktivitas liburan anda dan keluarga.

Baca Juga:Tempat Camping Murah Meriah di Bandung, Tiket Masuk Sangat Ramah kantong!Rekomendasi Tempat Kencan di Bogor, Bujet Murah dan View Romantis

Wisata kota ini, cocok untuk kalian yang ingin quality time dengan pasangan ataupun keluarga, dengan adanya spot yang bagus.

Inilah tempat wisata terdekat Cianjur.

1. Wisata Alam Sevillage.

Pertama adanya Wisata Alam Sevillage yang menawarkan liburan dengan suasana camping ekskulsif di bawah kaki.

Berlokasi Jl. Ziwa Besar, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kawasan wisata yang berada di bawah kaki gunung Gede Pangrango ini menawarkan solusi wisata camping bagi pasangan baru maupun keluarga.

Berbagai spot foto Instagramable bisa anda dapatkan di sini, dengan fasilitas glamping atau kemah premium yang dapat memberikan pengalaman staycation anda semakin nyaman!

2. The NICE Funtastic Park.

The NICE Funtastic Park berlokasi di Desa Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Taman rekreasi hijau ini menawarkan area tamasya yang sangat luas dengan sejumlah spot dan wahana liburan anak yang sangat bervariatif.

Anda juga akan menikmati pemandangan hamparan gunung yang membentang dengan berbagai spot berfoto yang dapat anda abadikan dan pamerkan di akun media sosial anda.

0 Komentar