Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur, Honda Beat 150 Merana

Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur, Honda Beat 150 Merana
Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur, Honda Beat 150 Merana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Suzuki Maxi 200 merupakan salah satu skutik berdesain sporty yang diklaim mampu membuat Honda Beat 150 merana, mengapa demikian? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Diketahui, Suzuki Maxi 200 akan segera mengaspal di tanah air dengan membawa berbagai macam keunggulan jempolan, seperti performa yang tangguh, fitur-fitur canggih, serta desain tampilan gagah menawan. Sehingga tak heran jika kehadirannya membuat banyak orang gempar, dan membandingkan dengan Honda Beat 150 yang sama-sama jempolan.

Yamaha Nmax 160 Dek Rata Resah, Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200

Mengenai dapur pacu yang diandalkan motor matic ini, diketahui menggunakan mesin berkapasitas 200cc yang disempurnakan dengan satu silinder dan pendingin cairan serta sistem pembakaran fuel injection, yang dimana tampilannya pun begitu menawan dan mampu mengalahkan Yamaha Nmax karena mengusung konsep dual headlamp pada bagian depan.

Baca Juga:Yamaha Nmax 160 Dek Rata Resah, Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200Bawa Desain Matic dan Sport, Honda BeAT 150 Street Siap Meluncur

Tidak lupa dengan terdapatnya sekat di bagian tengah bodi skutik canggih ini dan tampilan ala motor sport, dengan desain meruncing pada bagian samping dan belakang sehingga terlihat tidak beda jauh dengan skutik maxi pada umumnya.

Meski Tampil Mewah, Namun Honda BeAT 150 Suguhkan Harga Murah

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar