Tempat Wisata Bandung Wajib Kalian Kunjungi, ‘Forest Walk’

Kampung Korea
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian sedang penat dengan urusan kerja, maka dari itu coba luangkan waktu untuk berlibur seperti ke kota kembang memawarkan beragam tempat wisata wajib kalian kunjungi.

Kalau kalian salah satunya sedang mencari referensi weekend gateway disini, akan berikan rekomendasi tempat wisata di bandung sangat terfavorit.

Inilah rekomendasi tempat wisata yang terfavorit dan instagramable.

1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung).
Jika kalian belum kesampaian untuk bertemu oppa korea selatan, bisa mampir ke Little Seoul Bandung sebagai pemanasan, Lokasinya ga jauh dari Statiun Bandung dan berjarak sekitaran 3-4 kilometer.

Baca Juga:New Honda PCX 175 Resmi Meluncur dengan Wajah Baru Brosis! Trio Tablet Samsung Galaxy Tab S9, Akan Merilis di Indonesia dengan Spek Terkeren!

Nuansa Seoul berusaha untuk menghadirkan ke kota Bandung melewati desain tempatnya yang dibuat sangat mirip mungkin, selain dengan itu, kamu juga bisa icip-icip aneka kuliner khas Korea selatan dengan autentik.

2. Upside Down World.
Ketika kalian merasa punya beban berat, hingga ingin jungkir balik, pikirkan untuk datang ke sini biar kamu tidak perlu repot head stand, kalau kamu sering mendengar wisata Upside Down Yogyakarta, wahana wisata serupa lahir lebih dahulu di kota Bandung.

Upside Down Bandung ini letaknya masih berdekatan dengan Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

3. Rabbit Town.
Destinasi Wisata terbaru yang lagi panas di kota Bandung ini memang sempat bermasalah karena dituduh plagiarisme, terhadapa Museum of Ice Cream, Los Angles, Amerika Serikat. tetapi hal tersebut tidak bikin para pengunjung tidak berkunjung
Namun berbondong-bondong datang karena panasaran, coba kalian kunjungi Rabbit Town di Jalan Ranca Bentang.

4. China Town.
Jangan keburu jantungan jika kalian tiba-tiba didatangi oleh pemain barongsai ketika sedang nongkrong di China town, apalagi sedang malam minggu, Tempat Wisata Bandung.

Tempat yang berdesain sangat mirip dengan kampung percinaan ini punya banyak spot yang intagenic untuk berfoto, kalau kalian ingin foto ala pemain serial Meteor Garden, langsung aja kalian datang ke Jalan Kelenteng Nomor 41. Bandung.

5. Forest Walk.
Di tengah kemajuan infrastrukturnya yang sudah sangat modern, Bandung rupanya menjaga baik paru-paru kotanya. Salah satunya diwujudkan dengan tetap asrinya Forest Walk yang ada di kawasan Babakan Siliwangi.

0 Komentar