2 Wisata Air Terjun di Bogor dengan Suasana Menenangkan!

2 Wisata Air Terjun di Bogor dengan Suasana Menenangkan!
2 Wisata Air Terjun di Bogor dengan Suasana Menenangkan!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas dua wisata air terjun di Bogor yang memiliki suasana menenangkan. Deretan wisata ini memiliki pemandangan alam yang indah dan dapat memanjakan mata.

Wisata curug di Bogor ini dikelilingi oleh hutan rimbun, air yang masih sangat jernih, serta suara burung dan serangga yang saling bersahutan.

Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan rekomendasinya!

1. Curug Cibaliung

Rekomendasi wisata air terjun di Bogor yang pertama adalah Curug Cibaliung. Wisata ini berlokasi di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Hits di Bogor yang Memiliki Wahana Permainan 

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!Wajib Tahu! Sejumlah Fitur Unggulan Honda Vario Street 160

Ditambah dengan suasana hutan yang lebat dan kicauan burung, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat untuk melepas penat dari kehidupan perkotaan.

3 Rekomendasi Wisata di Sukabumi, Ada Curug, Pantai hingga Goa

Kawasan wisata ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, sehingga menjadikannya sebagai tempat untuk bersantai sejenak dari lelahnya beraktivitas sehari-hari.

Leuwi Hejo daat menjadi referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Wisata ini berlokasi di Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kota Bogor.

Air terjun ini hanya berjarak sekitar 10 kilometer (km) dari pusat kota Bogor. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 25.000.- / orang untuk tiket masuk ke wisata ini.

0 Komentar