Honda BeAT 150 2023 Kini Siap untuk Melawan Skutik Matic dengan Performa Keren!

Honda BeAT 150 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAt 150 2023 kini salah satu skutik yang paling populer di Indonesia, bahkan siap untuk menatang dengan segudang kelebihan.

Motor ini mempunyao banyak varian, dengan salah satunya adalah Honda BeAt Deluxe yang menjadi varian tertinggi dan termahal dari honda Beat.

Honda ini mempunyai desain yang sangat elegan, fitur yang begitu lengkap dan performa yang handal hanya saja, akan adanya saingan baru dari keluarha Honda sendiri.

Baca Juga:Honda BeAT 150 Uring-Uringan, Yamaha Mio 155 Akan Meluncur dengan Desain Terbarunya!Honda Beat 2023 dan Yamaha NMAX Dek Rata 160 Semakin Bersaing Ketat, Para Pecinta Motor Matic Siap-Siap Memilih

New Honda BeAt 150 ini skutik terbaru dari honda yang mengusung mesin yang 150 cc, bahkan generasi terbarunya honda beat mempunyai perbedaan dari kelebihan dibandingkan dengan beat deluxe.

Inilah kelebihan dari honda ini.

– Mesin: New Honda BeAT 150 memiliki mesin 150 cc yang lebih bertenaga dan responsif dibandingkan dengan mesin 110 cc milik Honda BeAT Deluxe.

Mesin New Honda BeAT 150 mampu menghasilkan daya maksimum 6,6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 N.m (0,95 kgf.m)/5.500 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya lebih irit dan ramah lingkungan.

– Fitur: New Honda BeAT 150 memiliki fitur-fitur canggih yang mirip dengan Honda Vario 150, seperti Idling Stop System (ISS) yang membuat mesin otomatis mati saat berhenti lebih dari 3 detik untuk menghemat bahan bakar, dengan Segudang Kelebihan.

Panel speedometer digital yang informatif dan modern, lampu LED di depan dan belakang yang terang dan hemat energi, serta sistem pengereman CBS (Combi Brake System) yang membuat pengereman lebih optimal dan aman.

– Desain: New Honda BeAT 150 memiliki desain yang lebih sporty dan futuristik dibandingkan dengan Honda BeAT Deluxe. Motor ini memiliki warna-warna cerah dan menarik seperti biru matte, merah metalik, hitam doff, dan putih glossy.

Baca Juga:Honda BeAT 150 CBS-ISS Performa Canggih dan Irit BBMHonda BeAT 150 CC Kini Hadir dengan Warna Estetik, Mari Cek Disini!

Motor ini juga memiliki fairing yang lebih tajam dan aerodinamis, serta emblem Honda yang berwarna putih yang menambah kesan premium.

– Harga: New Honda BeAT 150 diprediksi akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, sedangkan Honda BeAT Deluxe dijual dengan harga Rp 19.280.000 untuk tipe CBS ISS.

0 Komentar