Honda Vario Street 160, Skuter Matic dengan Desain Sporty

Honda Vario Street 160, Skuter Matic dengan Desain Sporty
Honda Vario Street 160, Skuter Matic dengan Desain Sporty
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda Vario Street 160 yang merupakan skuter matic dengan desain sporty. Motor ini dilengkapi dengan sejumlah fitur modern yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Honda Vario Street 160 memasuki pasar otomotif tanah air dengan banyak kejutan yang diyakini dapat menyaingi Yamaha NMAX 160 2023.

Skuter matik ini telah berhasil menggabungkan antara spesifikasi yang mengesankan, performa yang bertenaga, keunggulan yang menonjol, dan harga yang terjangkau dalam satu paket menarik.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya!

Baca Juga:New Honda Vario 160, Skuter Matik Modern 25 Jutaan!Honda Vario 160, Skutik dengan Performa Canggih Rilis Warna Baru

Spesifikasi Lengkap Honda Vario Street 160

Skutik ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 160 cc. Mesinnya tersebut diklaim mampu memberikan tenaga sebesar 11,6 PS pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum hingga 13,6 Nm pada 6.500 rpm.

Dapur pacunya itu telah didukung oleh teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang dapat memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik dan akselerasi yang lebih responsif.

Vario Street 160 memiliki desain sporty dan modern. Gaya dinamis dan aerodinamis yang dimilikinya semakin memberikan kesan berbeda di jalanan.

Lampu LED tajam dan futuristik dapat memberikan visibilitas yang lebih baik saat berkendara pada malam hari.

Dilengkapi dengan fitur keyless ignition yang dapat digunakan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Terdapat pula fitur Combi Brake System (CBS) yang akan memberikan keamanan ekstra saat mengerem. Sistem pengereman itu membagi tenaga pengereman secara tepat antara rem depan dan rem belakang.

Tersedia juga sebuah penyimpanan yang cukup luas di bawah jok untuk menyimpan berbagai macam barang bawaan. Selain itu, sistem suspensi yang baik dan ban tubeless pada motor ini akan membuat perjalananmu semakin lancar tanpa hambatan.

Baca Juga:Honda Giorno C70, Motor Klasik dengan Sentuhan ModernHonda Forza 250 2023 Hadir dengan Performa Ternologi Terbaik!

Harga yang terjangkau juga semakin menambah nilai plus untuk Vario Street 160. Sangat cocok untuk mereka yang menginginkan skuter matik bertenaga dan handal.

0 Komentar