Tampil lebih Agresif, New Honda BeAT 150 Bikin Penggemar Jatuh Hati

Tampil lebih Agresif, New Honda BeAT 150 Bikin Penggemar Jatuh Hati
Tampil lebih Agresif, New Honda BeAT 150 Bikin Penggemar Jatuh Hati
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memang tak ada habisnya membahas keunggulan Honda BeAT 150 yang begitu mempesona, seperti desain sporty dengan gagah dan gahar yang akan membuatmu lebih mencolok saat berada di jalanan. Selain itu, menariknya skuter matic ini juga telah dirancang sebaik mungkin seperti pada spesifikasi yang diandalkannya, sehingga sangat worth it untuk dimiliki.

Nah yuk simak terus artikel ini, untuk mengetahui banyaknya keunggulan yang dimiliki Honda BeAT 150 tersebut.

Keunggulan Motor Honda Karisma 125 Matic yang Hanya 18 Juta

Kemudian untuk dapur pacu yang diandalkan skutik canggih ini memiliki mesin tangguh dan super gesit eSP+ 150 cc, serta tenaga puncak yang dihasilkannya sebesar 11,5 ps pada kecepatan 8.500 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 11,3 Nm pada kecepatan 5.000 rpm.

Baca Juga:Keunggulan Motor Honda Karisma 125 Matic yang Hanya 18 JutaBikin Geger! Honda Supra X 125 Cross Bawa Performa Jempolan

Tidak hanya itu, menariknya rancangan mesin tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, ACG Starter, Idling Stop System dan Enchanced Smart Power loh guys, sehingga membuatnya mampu mengefisiensikan penggunaan bahan bakar lebih baik mencapai 52 kilometer/jam.

Bikin Geger! Honda Supra X 125 Cross Bawa Performa Jempolan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar