Bawa Banyaknya Fitur Canggih, Honda Vario Street 160 Makin Unggul

Honda Vario Street 160 / foto by Strategi.id
Honda Vario Street 160 / foto by Strategi.id
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain hadir dengan desain tampilan yang futuristik dan kekinian, skuter matic Honda Vario Street 160 ini juga mampu suguhkan banyaknya fitur teknologi canggih terbaru yang dapat pengendara nikmati saat menggunakannya loh.

Penasarankan apa saja fitur teknologi canggih yang tersemat pada skutik Hondaskutik Honda Vario Street 160 keluaran baru tersebut? Yuk simak di bawah ini untuk mengetahuinya.

Hanya 20 Juta, Honda Vario Street 160 Suguhkan Performa Jempolan

Terdapat juga spesifikasi lengkap yang diandalkan motor matic Honda tersebut yang harus kamu ketahui, yakni menggunakan mesin berkapasitas 160cc SOHC yang dilengkapi dengan pendingin udara dan transmisi CVT sehingga diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal 11 kW pada 8.500 rpm, dan torsi maksimum yang mencapai 13 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga:Honda Vario Street 160: Skutik Mewah dengan Bandrolan MurahHanya 20 Juta, Honda Vario Street 160 Suguhkan Performa Jempolan

Honda ADV 160 Punya Pesain Baru, Skutik Adventure Ini Bawa Mesin Hybrid

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar