Honda Genio Edisi Spesial Barbie Hadir dengan Desain Yang Unik!

Honda Genio Edisi Spesial Barbie Hadir dengan Desain Yang Unik!
Honda Genio Edisi Spesial Barbie Hadir dengan Desain Yang Unik!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda Genio edisi spesial barbie yang hadir dengan desain unik. Seperti yang sudah diketahui, sebagai salah satu produsen sepeda motor paling terkenal di dunia, Honda selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan gaya tak tertandingi.

Sejumlah Keunggulan Honda Giorno, Pesaing Berat Honda Scoopy!

Spesifikasi Lengkap Honda Genio Edisi Spesial Barbie

Honda Genio Edisi Spesial ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 110 cc. Diklaim mampu memberikan tenaga maksimum sebesar 9.0 HP (6.6 kW) dan torsi maksimum sebesar 0.95 kgfm / 9.3 Nm.

Tampilan Mirip Honda Giorno? Berikut Spesifikasi Honda NS125LA

Genio edisi spesial memiliki dimensi panjang sekitar 1862 mm, lebar 686 mm, dan tinggi 1072 mm dengan bobot sebesar 93 kg.

Dijamin Naksir! Honda XRM 125 Membawa Mesin Supra X 125

Baca Juga:2 Hotel di Bogor yang Memiliki Pemandangan Alam MenakjubkanRekomendasi Hotel di Bogor yang Mengusung Konsep Unik dan Kekinian

Satu unit Honda Genio edisi spesial dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Yaitu mulai dari harga Rp 18,88 juta hingga Rp 19,48 juta.

Perlu diingat, harga tersebut dapat berubah tergantung pada lokasi dan dealer yang bersangkutan. Honda Genio edisi spesial sangat cocok untuk mereka yang sedang mencari motor dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau.

0 Komentar