Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?

Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?
Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Dio 125 merupakan salah satu skuter matic keluaran terbaru yang menyuguhkan harga murah, dengan banyak keunggulan jempolan yang disematkan. Diketahui, tidak sedikit orang juga yang membandingkannya dengan harga motor Beat loh, hingga terklalim budget untuk memiliki skutik Dio tersebut lebih terjangkau dan ramah di kantong.

Rilis Awal 2024, Honda ADV 750 Suguhkan Wajah Baru Kekinian

Berawal dari dapur pacunya yang dimana skutik canggih ini menggunakan mesin super gesit berkapasitas 123,92 cc, dengan tenaga besaran sekitar 8,16 hp pada 6.250 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 10,4 newton meter di putaran mesin 5.000 rpm. Sementara untuk dimensinya, motor keluaran terbaru ini membawa panjang 1.830 mm dengan lebar 707 mm dan tinggi 1.172 mm.

Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai macam fitur canggih tambahan yang dapat kamu nikmati seperti panel instrumen digital, lampu LED pada bagian depan, ruang penyimpanan yang luas, serta port USB guna memungkinkan pengendara mengisi daya baterai handphone di perjalanan.

Selain Performa Unggul, Honda Beat 150 juga Suguhkan 4 Fitur Canggih 

Baca Juga:Wisata Kampung Korea Bandung, Banyak Kuliner dan Spot KekinianWisata Carita Alam Hot Spring Resort Bandung, Worth It Dikunjungi 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar