Honda Giorno Siap Tempuh 360 Km Sekali Full Tank, Hanya Rp20 Jutaan!

Honda Giorno Siap Tempuh 360 Km Sekali Full Tank, Hanya Rp20 Jutaan!
Honda Giorno Siap Tempuh 360 Km Sekali Full Tank, Hanya Rp20 Jutaan!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para penggemar skuter matic nampaknya akan dibuat jatuh hati pada Honda Giorno. Bagaimana tidak? Motor yang memiliki dimensi unyil ini dibanderol dengan harga Rp20 jutaan saja dan diklaim dapat menempuh jarak hingga 360 km sekali full tank.

Honda Giorno resmi diluncurkan di Jepang pada tahun 2022 silam. Pabrikan sepeda motor terkemuka ini lagi-lagi memanjakan para konsumen setianya dengan menghadirkan lima varian warna menarik untuk skuter matic ini.

Honda Dio 125 Rilis! Skutik Murah dengan Sejumlah Teknologi Pintar

Spesifikasi Lengkap Honda Giorno

Giorno hadir dalam lima varian warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Pertama, warna krem yang kemudian dipadukan dengan dasbor dan jok berwarna cokelat.

Baca Juga:Honda Dio 125 Rilis! Skutik Murah dengan Sejumlah Teknologi PintarHonda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro ala Vespa dan Lambretta

Kedua, warna merah muda yang dikombinasikan dengan warna putih serta jok berwarna cokelat. Lalu ketiga warna lainnya adalah hijau matte metalik, abu-abu pearl, dan biru muda.

Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro ala Vespa dan Lambretta

Giorno ditawarkan dengan harga sekitar 209.000 Yen atau setara dengan Rp22 juta. Sedangkan untuk varian Kumamon dijual dengan harga 217.800 Yen atau setara dengan Rp 23,1 juta.

Motor ini memiliki desain membulat mulai dari bagian batok, bodi depan, spakbor, bodi samping, sampai bagian belakangnya.

Giorno juga dibekali dengan headlamp serta lampu sein berbentuk bulat yang dipadukan dengan aksen chrome hingga spionnya guna menampilkan kesan retro.

Spesifikasi Lengkap Honda CBF300F, Motor Sport Rp47 Jutaan!

Giorno ditenagai oleh mesin berkapasitas 50 cc, lengkap dengan pendingin cairan. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 4,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 4,1 Nm pada 6.000 rpm.

0 Komentar