Viral Dirigen Powerful ASN Sukabumi, Didoakan untuk Tampil di Istana Negara!

Dirigen Powerful
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Seorang guru ASN di Sukabumi, menjadi viral di media sosial lantaran saat melakukan dirijen powerful di Upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus lalu.

Dimana sebuah akun di Tiktok yaitu @hamdan_fyp, menyebarkan video, saat panduan suara membawakan lagu Garuda Pancasila dan syukur.

Hingga video tersebuy telah disukai hampir 180 ribu orang, 7.539 komentar, 10 ribu akun yang menyimpan dan dibagikan oleh 37 ribu akun.

Baca Juga:Samsung A32 5G Bulan Agustus 2023, Upgrade Harga Simak Disini!Harga Samsung A73 5G di Bulan Agustus 2023, Sedang Turun!

Sosok guru ASN tersebut dalam video itu, bernama Risa Damayanti, dia merupakan seorang guru di SDN 3 Cisande, desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Beberapa netizen memberikan apresiasi terhadap guru ASN yang menjadi Dirigen Powerful tersebut. Ada yang berharap, Risa diundang ke Istana Negara untuk menjadi dirigen di HUT RI di tahun 2024 mendatang.

“Like banget liat ibu ini. semoga @pak presiden melihat ini dan ibu ini bs jd dirigen di istana negara Jakarta saat upacara HUT RI thn depan🥰,” tulis akun @Teh May***.

“Tahun depan harus jadi dirigen di @istanamerdeka,” lanjut akun @Cangcil***.

Hingga video tersebut mendapatkan respon baik dari masyarakat, dan mendoakan agar guru ASN tersebut bisa tampil di Istana Negara.

0 Komentar