Mengenal Teknogi Rangka Motor eSAF Produksi Honda Yang Sedang Viral

Mengenal Teknogi Rangka Motor eSAF Produksi Honda Yang Sedang Viral
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) merupakan inovasi terbaru dari Honda dalam merancang rangka kendaraan. Meskipun demikian, Saat ini sedang beredar viral di media sosial terkait rangka terbaru ini yang karatan dan tidak kokoh.

Desain Rangka eSAF  dengan menggunakan teknologi perangkat lunak simulasi untuk menghasilkan kekuatan dan ringan yang optimal. Ini memungkinkan kendaraan untuk memiliki performa yang baik sambil tetap ringan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan manuverabilitas.

BACAJUGA: Bikin Nmax K O, New Honda PCX Destroyer Hadirkan Performa Powerfull

Baca Juga:Samsung A3 Purple Desain Yang Menarik Dan Juga MempesonaInfinix Note 7 Lite Jadi Smartphone Yang Ideal Harga Terjangkau

Rangka eSAF rancangnya khusus untuk memiliki kemampuan penyerapan energi yang lebih baik dalam kecelakaan. Ini dapat membantu melindungi pengendara dan penumpang dengan meredam dampak yang terjadi pada kendaraan.

Dalam pengembangannya, rangka eSAF memiliki area yang jadi perhatian khusus  dengan presisi untuk membantu meningkatkan keamanan secara keseluruhan.

BACAJUGA: Yamaha NMAX Merana Lagi, Honda PCX 175 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih

Rangka eSAF dengan konsep modular, memungkinkan penerapan yang lebih mudah dalam berbagai jenis kendaraan dan memfasilitasi proses manufaktur.

Teknologi rangka yang berkemband dari Honda untuk beberapa model sepeda motor mereka, termasuk Honda Beat dan Honda Vario. Teknologi ini memiliki beberapa keunggulan.

BACAJUGA: Generasi Baru Hanya 22 Juta, Honda PCX 175 Red Glossy Mantap Poll

Rangka eSAF mengoptimalkan kekuatan rangka, meningkatkan kemampuan penyerapan energi, dan memberikan performa yang baik. Dengan desain modularnya, teknologi ini dapat diterapkan pada berbagai jenis kendaraan dengan penyesuaian tertentu.

Baca Juga:Saingan Berat Honda Vario, Kymco Rilis Skuter Matic KRV 180 DDSHonda PCX 160 Racing Desain Agresif Dengan Gaya Balap Yang Kekinian

Honda Beat dan Honda Vario menggunakan teknologi rangka eSAF sebagai bagian dari upaya untuk menghadirkan kendaraan yang lebih aman, efisien, dan andal. Dengan desain yang ringan dan kuat, merancang rangka kendaraan ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengendara.

0 Komentar