Honda Giorno Varian Kolaborasi Karater Kumamon, Harga Rp20 Jutaan!

Honda Giorno
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para Penggemar Motor matik akan membuat jatuh cinta pada satu skuter dari Honda ini, yaitu Honda Giorno varian kolabrorasi karakter kumamon.

Bagaimana tidak jatuh hati, karena mempunyai dimensi unyi yang diberikan harga Rp20 jutaan dan diklaim bisa menembus jarak dengan kapasitas 360 km.

Honda Giorni kini telah resmi diluncurkan di negara Jepang pada tahun 2022 lalu, Pabrikan sepeda motor ini sering memanjakan dan memenuhi keinginan konsumennya.

Bahkan motor ini akan dihadirkan dengan lima varian warna menarik.

Simak artikel ini hingga akhir untuk bisa mengetahui informasinya.

Spesifikasi Honda Giorno.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Terkeren di Bogor dengan View IndahHonda BeAT 150 Tipe Deluxe Menjadi Varian Tertinggi, Simak Disini!

Honda kini memberikan lima varian ke Honda Giorno yang bisa kalian pilih dengan sesuai dengan selera masing-masing,

  • Pertama, yaitu warna kren yang dipadukan dengan jok berwarna coklat dan dasbor yang bewarna sama dengan jok.
  • Kedua, warna merah muda yang dikombinasikan dengan warna putih dengan jok yang berwarna cokelat.
  • Ketiga, warna lainnya adalah hijau matte metalik, abu-abu pearl, dan biru muda.

Honda ini telah ditawarkan dengan harga sekitaran 209,000 Yen atau setara dengan Rp22 jutaan, selain itu untuk varian Kumamon di jual dengan harga 217.800 setara dengan Rp23.1 jutaan.

Sepeda motor ini mempunyai desain yang membulat dari bagian batok, bodi depan, hingga spakbor.

Telah dibekali dengan headlamp serta lampu sein yang berbentuk bulat yang dipadukan dengan aksen chrome sehingga spionnya, gunanya menampilkan kesan retro.

Motor ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah jok, yaitu 20 liter. Bagasi nya tersebut dapat memuat satu helm dengan ukuran half face.

Giorno ditenagai oleh mesin berkapasitas 50 cc, lengkap dengan pendingin cairan. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 4,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 4,1 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan kapasitas mesin yang dimilikinya, motor ini mampu menghasilkan konsumsi BBM yang lebih irit yaitu 80 km/liter.

Baca Juga:Honda Vario 125 Kini Berpenampilan dengan Modern dan Performa CanggihSkuter Matic Honda NS125LA Akan Meluncur, Mirip dengan Vespa Matic

Kapasitas tangki BBM motor ini mencapai 4,5 liter. Skuter matic retro yang mirip dengan Honda Scoopy ini siap melaju sampai 360 km jika terisi penuh.

0 Komentar