Wali Kota Sukabumi Lantik Pejabat JPT

Wali Kota Sukabumi Lantik Pejabat JPT
0 Komentar

BACA JUGA: Wali Kota Rotasi Pejabat

Untuk Dinkes lanjut Fahmi, menekankan akses pelayanan kesehatan mudah murah dan cepat. Sehingga diharapkan betul-betul melakukan konsolidasi terbaik dalam pelayanan.

Ketiga BKPSDM kata Fahmi harus menerapkan manajemen aparatur sipil negara dengan tepat dan cermat berdasarkan aturan. Terlebih, banyak prestasi dari KASN dan harus jadi institusi terbaik dalam pelayanan SDM dan pertahankan serta dikuatkan.

Berikutnya Kepala Bappeda, Fahmi mengatakan beban berat yang harus diemban setelah banyak prestasi dilahirkan. Puncaknya penghargaan perencanaan pembangunan daerah terbauk tingkat nasional yang bergengsi.

Baca Juga:Satu Keluarga Hary Tanoe Nyaleg, Said Didu: Nepotisme Nyata!Koalisi Anies Diprediksi Berubah,Kader Demokrat Ungkap Nasdem Out dan PKB In

”Lakukan konsolidasi, hingga akhir 2023 banyak yang harus dituntaskan dalam perencanaan pembangunan,” cetus Fahmi. Akibatnya, butuh energi yang besar agar mampu mempertahankan prestasi.

Selanjutnya Asisten Administrasi umum selaku koordinator dapat melakukan pembinaan sesuai dengan kewenangannya membantu kerja Sekda. Untuk kepala Disdik, Fahmi menyebut menjadi dinas sangat disorot perkembangannya. 

Terutama dalam menjawab isu-isu pendidikan terbaru misalnya pungutan dan iuran di sekolah. Pastikan sekolah negeri keberpihakan kepada anak tidak mampu dapat terfasifilitasi. Terakhir Staf Ahli, lakukan konsolidasi dengan semangat kebersamaan dalam peningkatan kinerja.

” Masih ada pejabat eselon 2, 3, dan 4 yang masih kosong akan segera diisi awal September 2023 sudah terisi,” kata Fahmi. Hal ini untuk mempercepat kinerja dan kerja selanjutnya.

Fahmi berpesan jadilah figur pejabat yang amanah dan menyenangkan bagi warga dan selamat melahirkan prestasi dan membuat bangga dan bahagia warga. (Ndi) 

0 Komentar